Selasa, 23 September 2008

SURAT TERBUKA

Gambar 2

Kunjungan ke lembaga penyiaran dalam rangka menimba ilmu dari mereka yang telah berhasil memanfaatkan media sebagai alat perjuangan untuk mencerdaskan masyarakat. Terlihat Ketua JNPM tengah berfoto di sebuah studio radio di Prancis (gb 1) dan pakar kebudayaan Claude Guillot di Kantor Majalah Archipel, Paris (gb 2).

JNPM mengetuk hati para pihak yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, yang kini setiap detiknya terkena efek terpaan media massa yang bertubi-tubi, terutama televisi dan internet. Kepedulian tersebut dapat diwujudkan dalam bentuk rasa simpati pada gerakan ini, sampai bersedia lahir batin, membantu JNPM lewat The JNPM Virtual Office kami ini, untuk pembiayaan kegiatan literasi media, kapasitas pembentukan media watch secara nasional, juga peningkatan kemampuan anggota dan pengurus JNPM dalam upaya civic education tersebut.
Bantuan anda akan sangat berarti sekali untuk menyelematkan bangsa ini dari terpaan jahat media massa dan makin mencerdaskan masyarakat lewat media literasi. Setidaknya anda memberi informasi kepada kami keberadaan berbagai sumber dana, atau lembaga donatur yang dapat kami kontak untuk kami ajukan berbagai program penawaran. Kami berharap Anda juga merekomendasikan bahwa JNPM adalah organiasi nir-laba yang bekerja tanpa pamrih.

Sekian terima kasih.
JNPM tetap bersemangat dan pantang mundur.
Hormat Kami,

Andrik Purwasito
Ketua JNPM

Tidak ada komentar: