Minggu, 21 September 2008

Kapan Media Watch di Palangka


Haloooo Palangkaraya

Setelah kita berdiskusi bersama, akhirnya ada banyak inspirasi yang dapat kita petik dari Diskusi di Hotel Batu Suli 19 September 2008 yang lalu. Dr. Udi Rusadi dari Depkominfo, H. Vetty dari KPI, Mas Adhi SH dari PR IV UNPAR dan saya sendiri dari JNPM banyak me ngupas tentang media massa, efek yan ditimbulkan dan mengapa masyarakat perlu terlibat untuk membangun media yang menyejahterakan dan menyehatkan masyarakat.

“Media watch akan segera berdiri di Palangkaraya.” Begitu sambutan hangat dari Mas Sigid Wakil Ketua KPID Provinsi Palangkaraya, “Kita segera bertemu,” teriak dari AMPI, “Kita se gera bergabung dengan JNPM,” kata Mbak dari HMI.

Semua yang hadir tidak ada yang pesimis. Pemantau Media sebagai peran aktif masyarakat dalam mengawasi media masyarakat mutlak dibutuhkan. Oleh sebab itu, JNPM akan mem fasilitasi terbentuknya Media Watch di Palangkaraya dan terus ikut membantu demi me- lindungi masyarakat dari abuse media massa. Kirim saran, tanggapan dan usul anda di lembar ini dengan mengklik “Komentar” atau mengi Rim email dengan mengklik tanda gambar “amlop surat” di bawah ini. Sekian Terima kasih

Pengelola

Tidak ada komentar: